Obat Tradisional Untuk Diabetes

Obat Tradisional Untuk Diabetes

Diabetes adalah sebuah penyakit yang sangat tergantung dari pola hidup dan pola makan. Saat ini banyak sekali iklan-iklan di TV tentang produk tertentu yang di klaim mampu mangatasi penyakit ini.

Nah untuk lebih lengkapnya apa dan bagaimana mengatasi diabetes dengan resep tradisional bahkan menggunakan bahan banah yang ada di dapur, silahkan di simak video yang satu ini

 

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”Dy1rrF7YXUA”][/youtube]

Manfaat Puasa

Manfaat Puasa

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan sebagai Muslim kita wajib berpuasa. Nah apa sih manfaat berpuasa itu? rasanya pasti sebagaian besar dari kita mengatakan dapat menyehatkan badan.

Nah sekedar mengulang ya ( karena setiap tahun pasti dibahas ) agar kita semangat buat puasa, ini ada video yang menjelaskan manfaat dari berpuasa dan rasanya ada beberapa hal yang baru saya dengar hehehe maklumlah saya rada kurang ilmu 🙂

Selain membahas tentang manfaat puasa divideo pendek ini juga dijelaskan tips berbuka puasa yang baik dengan menggunakan kurma atau air putih, tahapan makan agar kita bisa beribadah secara maksimal.

Dan juga disarankan saat sahur memakan apel karena ternyata apel sangat baik, nah lengkapnya silahkan simak video berikut ini ya

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”RSGW-ea1P7M”][/youtube]

Pengalaman Pertama Di Bekam

Pengalaman Pertama Di Bekam

Baru pertama kali ngerasa dibekam, bukan gaya-gayaan tapi emang saya lagi kumat nih tensinya. Udah minum resep dari dokter tapi ya kok ngak ada perubahan.

Kata beberapa rekan, bekam katanya baik untuk kesehatan dan bisa buat nurunin tensi. Saya pun nyoba buat dibekam.

Sebelumnya tentu aja dicek tensi, dan lumayan hasilnya 160/125 membuat Bapak tukang bekamnya kaget, dan mulai deh acara bekam dimulai. Diawali dengan bekam kering yang rasanya lumayan sakit 🙂 trus lanjut bekam basah yang rasanya juga lumayan. Ingat ya kebanyakan orang takut dibekam karena melihat darah dan takut waktu di tusuk jarum, padahal waktu ditusuk jarum ngak sakit.

Alhamdulillah, selesai dibekam, tensi diukur lagi. 150/114. dan badan rasanya agak ringan. Saya disarankan untuk rutin melakukan bekam untuk menjaga kesehatan.

Nih penampakannya.

bekam pertama

bekam