Nyemput Anak Di Pantai Sindu Sanur

Nyemput Anak Di Pantai Sindu Sanur

Hari ini kebagian jemput anak yang lagi Outing Class di Pantai Sindu Sanur. Berangkatnya sih dianter mamanya, nah saya kebagian jemputnya aja. Eh pas saya sampai lokasi ternyata acara sudah mau selesai. jadi bisa langsung pulang nih hehhe

oh ternyata ngak, Alika kegoda temen temennya yang begitu acara selesai langsung nyemplung dipantai hehehe jadi dia ikutan mewek deh pengen ikut nyemplung.

Untung aja dia cuma mau main air, ngak bener bener mau berenang hehehe

Liat kanan kiri eh ternyata tempatnya bagus banget ya

pantai-sindu

Pasirnya putih dan airnya juga jernih, tapi yang pastinya bikin seneng ya itu ombaknya tenang banget, jadi anak anak bisa leluasa berenangnya.

Disana juga ada penangkaran penyu

plang-nama

 

disana ada penyunya juga dengan ukuran yang menurut saya lumayan gede, ada juga anaknya dan pastinya ada tempat pengeraman telur penyunya juga.

 

penyu
penyunya lumayan gede ya

 

tukik
anak penyu

 

telur-penyu
Sarang Telur Penyu
Main Ke Sanur Pagi Ini

Main Ke Sanur Pagi Ini

Gara gara si kecil Alika ngambek subuh subuh minta ke sanur ya terpaksa deh nurutin keinginannya, karena memang jarang ahad pagi saya bisa ngajak dia jalan jalan, karena saya dan istri biasanya ada kegiatan rutin setiap ahad pagi.

Lumayan dapet foto foto dan beli jagung bakar…

matahari-terbit-sanur
Mataharinya masih malu malu hihihi

 

sanur-2

 

sanur

 

sanur-5

 

sanur-6

 

sanur-3

 

sanur-pagi-ini