Video Penyemangat

Video Penyemangat

Ngak sengaja nih nemu video ini yang bikin hati merinding, bagaimana tidak sehabis nonton video ini rasanya malu banget.

Video yang menceritakan seorang yang mengalami kekurangan fisik dengan sangat bersusah payah untuk tetap berjuang agar bisa shalat tepat waktu di masjid.

Bahkan dengan segala keterbatasannya tetap belajar mengaji walaupun dengan sangat kesusahan.

Silahkan disimak video berikut ini :

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”g7qcVcjRJuA”][/youtube]

 

Dan ini sebuah renungan dari youtube sebagai pelengkap pembakar semangat

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”1jj9sddzB2U”][/youtube]

 

Semoga menjadi nasehat untuk saya pribadi

Dashyatnya Istighfar

Dashyatnya Istighfar

Sebuah video dari Ust. Bachtiar Nasir tentang Dashyatnya Istighfar, cocok banget buat menasehati diri saya pribadi saat ini

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”pW6rBGoLlIg”][/youtube]

Nasehat Buat Saya : Jangan Marah

Nasehat Buat Saya : Jangan Marah

Video berisi nasehat agar tidak marah, sepertinya cocok deh nasehatnya buat saya pribadi :senyum:

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”7tJ8dkoV0jw”][/youtube]

Adab Ketika Turun Hujan

Adab Ketika Turun Hujan

Video untuk menambah wawasan saya nih, ternyata turun hujan itu waktu yang baik

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”EvCHrUNoUSU”][/youtube]

Video Aku Akan Berubah

Video Aku Akan Berubah

Alhamdulillah, videonya panjang tapi isinya membuat adem hati.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”1eufwP03Stk”][/youtube]

Ada Bruce Lee Kesasar

Ada Bruce Lee Kesasar

Tempat saya sering nongkrong dan ngabisin waktu sekarang ada penghias baru nih, sebuah kalender meja kiriman dari Bandung sebagai pengganti pendahulunya yang udah habis masa baktinya 🙂 terima kasih ya SC 002 Bandung untuk kiriman kalendernya.

Iya saya memang suka sama Bruce Lee walaupun ngak pernah nonton filmnya secara utuh, tapi tuh saya pengen punya body seperti itu. Sehat dan bertenaga hehehe

Ini dia penampakannya

laki laki perkasa bruce lee

Menuju Cahaya

Video singkat tapi sangat dalam maknanya buat saya

Jangan Risaukan Rejekimu

Jangan Risaukan Rejekimu

Pagi ini ntah kenapa saya teringat nasehat seseorang kepada saya. Saya tidak terlalu mengenal beliau, tapi obrolan singkat itu sepertinya terus berulang dalam kepala saya.

Obrolan singkat dengan seseorang yang mungkin pekerjaannya dipandang sebelah mata, tapi jika dilihat dari sudut yang berbeda pekerjaan beliau sangat-sangat mulia. maaf ya saya tidak akan mengungkap siapa beliau dan pekerjaannya. Tapi saya lebih senang membahas nasehat beliau.

“Tenang mas, jangan khawatirkan rejeki, semakin kita khawatir maka rejeki akan semakin menjauh dari kita”

“Bahkan burung pun sudah dijamin oleh Allah rejekinya, jadi tak ada alasan untuk kita Khawatir”

“Semua punya bagian masing-masing, saya disini dan masnya disana”

“Jadi tenang aja, yang penting hidup sesuai dengan syariat”

Lalu beliau membacakan kutipan Al Qur’an, namun sayang karena keterbatasan waktu saya tak sempat berbincang lebih banyak lagi.

Walaupun singkat tapi maknanya dalem banget bagi saya, maklum dengan umur saya yang udah kepala …(sensor) jarang banget saya menerima nasehat hehehe.

Jangan-Khawatirkan-Rejeki

 

Motivasi Bisnis

Motivasi Bisnis

Alhamdulillah, hari ini seorang teman di FB berbagi sebuah link video tentang motivasi bisnis, terus terang saat ini saya memang sangat membutuhkan video motivasi seperti ini, maklum semangat saya rada kendor banget nih saat ini.

Nah penasaran sama videonya silahkan deh disimak

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”FT30twjOb_M”][/youtube]