Jadi Kangen

Jadi Kangen

Ceritanya lagi ngubek ngubek youtube karena lagi pengen ngabisin kuota ( kuota tersisa banyak hehehe), eh ketemu sebuah video yang mengingatkan kota kelahiran saya.

Jadi kangen nih, ada memori yang indah jika mendengarnya…

mau tau videonya, yuk disimak

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”ZqI8BEBcFHw”][/youtube]

padahal baru beberapa minggu saya pulang tapi saya ngak sempet main kebanyak tempat hehehe

ini ada beberapa fotonya

Main Ke Sanur Pagi Ini

Main Ke Sanur Pagi Ini

Gara gara si kecil Alika ngambek subuh subuh minta ke sanur ya terpaksa deh nurutin keinginannya, karena memang jarang ahad pagi saya bisa ngajak dia jalan jalan, karena saya dan istri biasanya ada kegiatan rutin setiap ahad pagi.

Lumayan dapet foto foto dan beli jagung bakar…

matahari-terbit-sanur
Mataharinya masih malu malu hihihi

 

sanur-2

 

sanur

 

sanur-5

 

sanur-6

 

sanur-3

 

sanur-pagi-ini

Es Ancruk Sarinah

Es Ancruk Sarinah

Sebenernya saya memang ngak terlalu hobi jalan-jalan dan berburu kuliner, tapi ya mumpung di Singaraja saya dan keluarga kecil saya nyempetin buat nyobain nih es ancruk. Maklum udah lama ngak ngerasain es yang katanya cuman ada di Singaraja ini.

Warung es ini letaknya di jalan Hasanudin Singaraja, sebelahan sama mesjid, saya lupa nama mesjidnya. Tapi kalo anda ingin kesana tinggal tanya aja pasti ditunjukin kok tempatnya.

 

Jalan Jalan Ke Eks Pelabuhan Buleleng

Jalan Jalan Ke Eks Pelabuhan Buleleng

Pulang ke Singaraja adalah kegiatan yang paling di tunggu anak-anak saya, mereka sangat antusias. Minggu lalu saya sekeluarga sempat buat pulang ke Singaraja. Kota dimana saya dan istri saya lahir, dan kota dimana orang tua kami tinggal.

Sempat mampir ke Pelabuhan Buleleng, wah banyak banget perubahannya. Dulu banget bangunan sekitar itu kotor banget sekarang sudah lumayan bersih. namun sayang sikecil rada kecewa, karena odong-odong yang menjadi tujuannya masih tutup. maklum saya kesana sekitar jam 9 pagi. Dan odong-odongnya bukanya sore.