Pertama Kali ke Terminal Mengwi

Pertama Kali ke Terminal Mengwi

Pagi ini dapet SMS dari Titian Emas, sebuah PO BUS yang juga menerima titipan barang dari daerah sumbawa. Saya memang memesan madu dari sumbawa 🙂

Biasanya sih turun barangnya di ubung jadi kalo ngambil paketnya ngak terlalu jauh, tumben hari ini saya diinfo untuk mengambil di terminal Mengwi. Biasanya sih saya lewat tapi ngak pernah masuk kesana.

saya masuk lewat patung ini

 

Wah ternyata terminalnya besar lebih besar dari terminal ubung, sempat bingung sih tapi Alhamdulillah orang-orang disana ramah-ramah, jadi cepet ketemu tempat ngambil paketnya.

Setelah dihitung hitung ternyata ongkir dari sumbawa ke bali lumayan murah ya untuk paket sepertinya beratnya lebih dari 3kg cuma kena 35 rb aja. dikirim kemarin siang dan hari ini sudah sampai.

Dan ini penampakan madunya, lumayan buat stok hehehehe

 

 

Madu ini asli sumbawa loh, dan pastinya pasti sudah pada tau kan khasiat madu 🙂

Nyemput Anak Di Pantai Sindu Sanur

Nyemput Anak Di Pantai Sindu Sanur

Hari ini kebagian jemput anak yang lagi Outing Class di Pantai Sindu Sanur. Berangkatnya sih dianter mamanya, nah saya kebagian jemputnya aja. Eh pas saya sampai lokasi ternyata acara sudah mau selesai. jadi bisa langsung pulang nih hehhe

oh ternyata ngak, Alika kegoda temen temennya yang begitu acara selesai langsung nyemplung dipantai hehehe jadi dia ikutan mewek deh pengen ikut nyemplung.

Untung aja dia cuma mau main air, ngak bener bener mau berenang hehehe

Liat kanan kiri eh ternyata tempatnya bagus banget ya

pantai-sindu

Pasirnya putih dan airnya juga jernih, tapi yang pastinya bikin seneng ya itu ombaknya tenang banget, jadi anak anak bisa leluasa berenangnya.

Disana juga ada penangkaran penyu

plang-nama

 

disana ada penyunya juga dengan ukuran yang menurut saya lumayan gede, ada juga anaknya dan pastinya ada tempat pengeraman telur penyunya juga.

 

penyu
penyunya lumayan gede ya

 

tukik
anak penyu

 

telur-penyu
Sarang Telur Penyu
Main Ke Sanur Pagi Ini

Main Ke Sanur Pagi Ini

Gara gara si kecil Alika ngambek subuh subuh minta ke sanur ya terpaksa deh nurutin keinginannya, karena memang jarang ahad pagi saya bisa ngajak dia jalan jalan, karena saya dan istri biasanya ada kegiatan rutin setiap ahad pagi.

Lumayan dapet foto foto dan beli jagung bakar…

matahari-terbit-sanur
Mataharinya masih malu malu hihihi

 

sanur-2

 

sanur

 

sanur-5

 

sanur-6

 

sanur-3

 

sanur-pagi-ini

Es Ancruk Sarinah

Es Ancruk Sarinah

Sebenernya saya memang ngak terlalu hobi jalan-jalan dan berburu kuliner, tapi ya mumpung di Singaraja saya dan keluarga kecil saya nyempetin buat nyobain nih es ancruk. Maklum udah lama ngak ngerasain es yang katanya cuman ada di Singaraja ini.

Warung es ini letaknya di jalan Hasanudin Singaraja, sebelahan sama mesjid, saya lupa nama mesjidnya. Tapi kalo anda ingin kesana tinggal tanya aja pasti ditunjukin kok tempatnya.

 

Jalan Jalan Ke Eks Pelabuhan Buleleng

Jalan Jalan Ke Eks Pelabuhan Buleleng

Pulang ke Singaraja adalah kegiatan yang paling di tunggu anak-anak saya, mereka sangat antusias. Minggu lalu saya sekeluarga sempat buat pulang ke Singaraja. Kota dimana saya dan istri saya lahir, dan kota dimana orang tua kami tinggal.

Sempat mampir ke Pelabuhan Buleleng, wah banyak banget perubahannya. Dulu banget bangunan sekitar itu kotor banget sekarang sudah lumayan bersih. namun sayang sikecil rada kecewa, karena odong-odong yang menjadi tujuannya masih tutup. maklum saya kesana sekitar jam 9 pagi. Dan odong-odongnya bukanya sore.