Ternyata Lupa Garem

No comment 1674 views

Karena istri masih kurang enak badan pagi ini, jadinya saya mesti gantiin tugasnya buat masak pagi. Ada beberapa menu yang diminta sama istri, dan rasanya ngak begitu sulit.

Tapi belum aja mulai masak, saya udah mecahin telur satu kresek yang dibeli istri dipasar, waduh. terpaksa telurnya digoreng semuanya 🙂 untunglah anak-anak memang suka dengan telur goreng.

Yang pertama masak tempe buat adik yang vegetarian, ceritanya pengen saya masakin tempe sambel matah. Aslinya sih be sisit (ayam suwir-suwir) sambel matah, tapi ya dicoba aja. Namun ketika udah jadi ternyata tempenya terlalu besar potongannya jadi rasa bumbunya ngak sampe masuk kedalam tempe. tapi kata istri lumayanlah ( ngak tau tuh ekpresinya datar, lumayan enak apa ngak rasanya, cuma dia yang tahu)

Yang kedua tumis jepang (labu siam) campur buncis campur toge. Kalo ini mah gampang, dan kata istri rasanya enak. berarti yang ini  lolos nih hehehe.

Yang ke tiga buat ayam goreng buat anak-anak, nah kalo yang ini gampanglah. cuma masukin tepung bumbu ke ayam trus digoreng, jadi dah. Tapi saya pengen masakin anak dengan menu yang ngak biasa. pengen buatin mereka sate ayam sosis.

Jadi ayamnya dipotong-potong sekalian sosisnya, trus dibumbuin kecap jahe, sudah meresap bumbunya, tinggal ditusuk trus dibakar. Selesai bakar-bakar, saya cobain eh kok rasanya rada hambar. Ternyata saya lupa isi garem hehehehe

Ternyata masak segitu aja, rasanya udah lumayan nguras tenaga. Kebayang setiap hari istri masakin buat anak ama suaminya pasti deh lumayan capek. Apalagi kalo anak-anak minta yang macem-macem, ada yang minta inilah-itulah wah pasti bingung tuh mamanya.

Cepet sembuh ya istriku, kasihan anak-anak terpaksa makan masakan papanya dan ngak ada yang berani protes hehehe

nih penampakan satenya

sate ayam sosis

author
seorang yang ngak jelas pekerjaannya, makanya sering bingung kalo di tanya pekerjaannya apa silahkan temui saya di Gplus https://plus.google.com/+DianSonata1