Pertama Kali Main Bola

No comment 1140 views

Walaupun saya memang suka bola tapi saya ngak pernah main bola wkakaka, apalagi kalo dikasi ngomentari bola pasti dah wakaka

Dan saya hari ini ngerasain mesti main bola, judulnya sih futsal bapak-bapak tapi yang saya nolak terus buat ngikut adalah saya mesti pake daster dan aksesorisnya. Sudah nolak nolak terus dengan alasan ngak punya daster tapi tetep aja dipaksa, sampai akhirnya dibawain juga tuh daster.

Acaranya ini sih buat merayakan 17 agustusan di lingkunggan tempat saya tinggal, yah sekalian bersosialisasi sedikit maklum hampir setiap hari saya diemnya didalem rumah tok jarang keluar. kalo pun keluar hanya untuk keperluan saja hehehe.

Kemarin saya sudah ikut tarik tambang antar blok dan hasilnya kalah telak 🙂

Kembali ke bola, dengan agak males malesan terpaksa deh pake tuh daster, jadi ribut deh ketika bapak-bapak pake daster wakaka mendadak jadi selebritis karena banyak yang ngajak foto bareng 🙁

Hasilnya ngak mengecewakan dipertandingan pertama tim saya menang entah berapa skornya saya lupa yang penting menang wakaka

Dipertandingan ke dua saya harus stop karena terpeleset dan cidera, lutut saya luka dan kaki kanan kayaknya keseleo. sakit banget banyak banget yang mijetin sampai saya lupa siapa aja yang mijet, siapa yang bersihin luka karena sibuk banget meringis nahan sakit.

Nih foto foto saya sebelum main

daster 1 daster 2 daster 3

author
seorang yang ngak jelas pekerjaannya, makanya sering bingung kalo di tanya pekerjaannya apa silahkan temui saya di Gplus https://plus.google.com/+DianSonata1