Pengalaman Pertama Di Bekam

No comment 1129 views

Baru pertama kali ngerasa dibekam, bukan gaya-gayaan tapi emang saya lagi kumat nih tensinya. Udah minum resep dari dokter tapi ya kok ngak ada perubahan.

Kata beberapa rekan, bekam katanya baik untuk kesehatan dan bisa buat nurunin tensi. Saya pun nyoba buat dibekam.

Sebelumnya tentu aja dicek tensi, dan lumayan hasilnya 160/125 membuat Bapak tukang bekamnya kaget, dan mulai deh acara bekam dimulai. Diawali dengan bekam kering yang rasanya lumayan sakit 🙂 trus lanjut bekam basah yang rasanya juga lumayan. Ingat ya kebanyakan orang takut dibekam karena melihat darah dan takut waktu di tusuk jarum, padahal waktu ditusuk jarum ngak sakit.

Alhamdulillah, selesai dibekam, tensi diukur lagi. 150/114. dan badan rasanya agak ringan. Saya disarankan untuk rutin melakukan bekam untuk menjaga kesehatan.

Nih penampakannya.

bekam pertama

bekam

Tags:
author
seorang yang ngak jelas pekerjaannya, makanya sering bingung kalo di tanya pekerjaannya apa silahkan temui saya di Gplus https://plus.google.com/+DianSonata1