Kopi Buatan Istriku

No comment 948 views

Hari minggu pagi seperti minggu-minggu sebelumnya, saya dan istri punya kegiatan sendiri-sendiri. Saya pergi saat istri terkadang masih tidur, dan saya datang saat istri bersiap untuk pergi bersama si kecil Alika.

Nah ini bikin istri saya kadang ngak sempat buatin saya kopi, seperti hari ini walaupun udah ada jaje lukis + ketan waluh dimeja, tetep aja rasanya ada yang kurang. yah kurang kopi buatan istri. Dan terpaksa saya buat sendiri.

Ketidak bisaan saya membuat kopi juga pernah diprotes keras sama sobat saya, bosnya Balibagucomputer.com, waktu main ketempat saya. Katanya kopinya terlalu kental dan pahit hohohohoh, maaf ya om Muhlis. Saya memang ngak pandai bikin kopi, jadi kalo ada tamu, biar praktis beliin teh botol aja 🙂

Terus terang kalo kopi buatan sendiri rasanya kok ngak pas ya, kadang kemanisan kadang terlalu pahit 🙂 lain kalo istri yang buat rasanya pas banget hehehehe

Dan si kecil Alika juga ikut mamanya, jadi suasana dirumah jadi sepi banget nih, ngak ada yang cerewet dan tukang atur seperti biasanya 🙂

kopi buatan sendiri

 

author
seorang yang ngak jelas pekerjaannya, makanya sering bingung kalo di tanya pekerjaannya apa silahkan temui saya di Gplus https://plus.google.com/+DianSonata1