Dingin Banget Malam Ini

No comment 1437 views

Entah kenapa mata ini ngak ngantuk seperti biasanya, biasanya sih saya udah tidur dari tadi. Dan tidur nyaman sampe subuh. maklum beberapa bulan belakangan ini saya udah ngak bergadang lagi, bahkan saya sempat berpikir pensiun dari kerjaan ngeblog dan nyepam :silau:

Tapi malam ini terasa beda, ngak tau kenapa rasanya ada semangat yang bebrbeda. buktinya blog ini ada tiga postingan hari ini. Walaupun sih pendek-pendek tapi yah lumayanlah daripada ngak ada sama sekali :senyum:

Pengen rasanya seperti dulu lagi punya semngat yang membara lagi, tapi kalo dipikir-pikir daku ini rada aneh ya, judul postingan Dingin kok sekarang malah membara 😆

Ngak apalah ngak nyambung, ini otak rasanya kebanyakan makan berita politik dan tetek bengek yang ngak penting lainnya. Yang terpenting ayo bergadang malam ini, ayao kita bangun blog lagi semngat :tepuktangan:

fotoku pake sarung

author
seorang yang ngak jelas pekerjaannya, makanya sering bingung kalo di tanya pekerjaannya apa silahkan temui saya di Gplus https://plus.google.com/+DianSonata1